Selamat datang di www.dt88net.co.cc yang merupakan salah satu situs bisnis lokal yang menawarkan penghasilan tambahan kepada anda , SELAMAT MEMBACA


Cara Mencairkan Uang di Paypal


Seiring dengan meningkatnya earning yang kita terima lewat Paypal, pasti pengen dong nyairin dolar yang kita terima lewat Paypal jadi rupiah. Nah bagaimana cara nyairin uang yang kita terima? Berikut cara-caranya :

1. Menggunakan jasa pihak ketiga seperti Onespay

Ini cara yang paling praktis. Yang perlu kita lakuin cuman setting pembayaran dari afiliasi, paid review, dsb ke email paypal Onespay. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa buka websitenya Onespay. Dengan menggunakan jasa Onespay, uang kita akan langsung masuk rekening BCA kita 1-2 hari setelah pembayaran dari afiliasi nyampe di account Onespay. Cuman kepraktisan ini harus dibayar dengan pemotongan sebesar 7.5% dari nilai total pembayaran yang diterima.

Sebelum punya account Paypal sendiri, gue juga pake jasa Onespay buat nyairin pembayaran paid review gue. Tapi seiring meningkatnya earning, sayang juga kalo tiap bulan dipotong 7.5%. Kalo cuman puluhan dolar mungkin gak terlalu kerasa potongannya. Tapi kalo dari $1.000-$2.000/bulan, potongan 7.5% lumayan juga tuh. So, gue cuman arahin pembayaran ke Onespay kalo lagi butuh duit aja :p selebihnya disimpen di account Paypal gue aja.

2. Menggunakan kartu kredit

Nah ini juga sebenernya lumayan praktis. Kita bisa langsung tarik uang kita ke kartu kredit. Biasanya uang yang ditarik dari Paypal udah masuk ke kartu kredit dalam beberapa hari. Duitnya bisa langsung ditarik lewat ATM. Setau gue kena biaya 4% kalo tarik duitnya lewat ATM. Bisa juga sih tarik duitnya lewat merchant2 tertentu yang nawarin jasa buat gesek tunai. Maksudnya transaksi kita bakal tertulisnya barang, tapi sebenernya yang kita terima bukan barang tapi uang tunai. Coba deh tanya ke counter2 HP atau cek di koran, banyak tuh yang nawarin jasa kayak gitu. Biayanya sekitar 2.5% tapi banyak juga yang lebih kecil.

Tapi buat beberapa kartu kredit uang yang ditarik dari Paypal itu bisa ditransfer ke rekening tabungan kita. Untuk fasilitas ini coba deh tanya ama penerbit kartu kreditnya, punya gak fasilitas transfer dari kartu kredit. Kartu kredit yang memungkinkan kita melakukan transfer dana yang ditarik dari Paypal contohnya kartu kredit Bank BCA ama kartu kredit BNI. BTW, uang yang ditarik dari Paypal nilai kursnya 2.5% dari kurs normal.

3. Menggunakan debit card

Ada beberapa debit card yang bisa digunain buat nyaririn duit dari Paypal. Dari informasi yang gue kumpulin ada FavoCard, Globewallet Card dari First Pay ama Epay Debit Card. Globewallet Debit Card bisa didapetin lewat program afiliasi kayak SFI. Gue pernah kirim email ke Globewallet apa mungkin dapetin debit card tanpa ikutan program afiliasi, dan mereka bilang gak bisa. Kalo Epay Debit Card sih bisa dibeli seharga $59 + biaya kirim.

Kalo diperhatiin dari biaya Epay Debit Card ada biaya reload fee sebesar 3.5% + $5. Itu berarti tiap kita tarik duit dari Paypal, bakal dipotong 3.5% dari nilai total ditambah $5. Whew lumayan juga. Sedangkan FavoCard dipotong 5% + $2 tiap tarik dana dari Paypal atau ecurrency lain udah gitu tiap tarik dari ATM dipotong 2% lagi. Euh cape deh….

4. Lewat rekening US Bank

Kalo kita punya rekening di bank yang berbasis di US, kita bisa langsung tarik uang yang ada di Paypal ke rekening tabungan kita di US. Masalahnya, gak semua bank di US menerima nasabah non-US resident. Dari informasi yang gue kumpulin kita bisa buka rekening bank di US lewat HSBC, Etrade brokerage account, Wellsfargo Bank, ama AccentBanking (Tomato Bank). Untuk HSBC, Etrade brokerage account, ama Wellsfargo Bank terlalu rumit buat gue ungkapin di sini. Cara yang paling gampang buat buka rekening di US yah lewat AccentBanking. Biaya pembuatan rekening lewat AccentBanking sebesar Rp.950.000 per rekening. Buka aja websitenya buat informasi lebih lanjut.

5. Payoneer Debit Card (Validitas masih diragukan)

Payoneer Debit Card bisa didapetin lewat afiliasi FriendFinder. Cara buat apply ada di setting pembayaran komisi FriendFinder. Kalo udah diapprove, kartunya bakal dikirim ke rumah secara gratis. Nantinya semua pembayaran FriendFinder bakal bisa ditarik langsung lewat ATM.

Ada beberapa blog di Indonesia yang klaim kalo Payoneer Debit Card ini bisa dipake buat narik duit dari Paypal kita. Tapi waktu gue tanya langsung ke Payoneernya, kartunya cuman bisa dipake buat verify Paypal tapi gak bisa dipake buat withdraw dari Paypal. Tapi dari jawaban mereka Katanya kedepannya mereka lagi usahain supaya kartunya bisa dpake buat withdraw dari Paypal.
dikutip dari webnya indra dicky

klik disini untuk melihat iklan

Bagaimana menurut anda tentang bisnis DT88

mau 50an script murah??? klik yang di bawah ini

pengunjung yang tehormat, dengan segala kerendahan hati saya meminta anda meng-klik 1 x kepada sponsor web ini

Adsense Indonesia